Kafilah HSU Juara Umum MTQ Korpri VII Tingkat Kalsel

Teks foto: Pj Bupati HSU Zakly Asswan menyerahkan penghargaan simbolis atas keberhasilan kontingen KORPRI HSU di ajang MTQ VII tingkat Kalimantan Selatan tahun 2023. (ist)

Amuntai, kalselpos.com– Momentum peringatan HUT KORPRI di Kabupaten HSU tadi. Pj Bupati secara resmi menyerahkan hadiah atas keberhasilan Kabupaten HSU di Juara Umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) KORPRI VII tingkat Kalimantan Selatan tahun 2023.

Kafilah HSU berhasil menyabet predikat juara umum dengan perolehan empat gelar juara utama, enam runner up dan tiga peringkat ketiga.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diapresiasi Penjabat (Pj) Bupati HSU Drs. H. Zakly Asswan, bersama Ketua KORPRI HSU yang juga selaku Sekretaris Daerah H. Adi Lesmana.”Alhamdulillah. Kontingen MTQ KORPRI HSU juara umum MTQ KORPRI Kalsel 2023,” ungkap Ketua KORPRI HSU H. Adi Lesmana.

Ia juga berharap, para juara semakin bersemangat lagi dan tidak kendur, Karena para juara akan tampil di MTQ KORPRI tingkat nasional. Mereka, ditargetkan mampu menjadi penopang Kalsel yang menarget gelar juara umum.

“Kami optimistis mampu menjadi juara umum MTQ KORPRI tingkat nasional, tingkatkan persiapannya,” tambahnya.

Sementara, Pj. Bupati HSU Zakly Asswan memberikan arahan kepada kafilah MTQ KORPRI HSU. ASN yang berkualitas, tidak hanya dapat melaksanakan pekerjaan secara profesional, tetapi juga dapat melaksanakan pekerjaan dengan mengacu dan memahami serta mempedomani Al-Quran sebagai nilai-nilai yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kita mengharapkan mudah-mudahan ke depan peningkatan dan upaya peningkatan kualitas ASN dalam mempelajari, memahami serta mengamalkan Al-Quran dapat menjadi sebuah budaya yang akan diterapkan dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait