Warga Desa Gunung Pandau Temukan Mayat Hanyut di Sungai

Teks foto Warga Desa Gunung Pandau, Kecamatan Paringin menmukan seorang mayat laki-laki yang hanyut di sungai, Jumat (24/11) sekitar pukul 10:33 WITA.(ist)

Paringin,kalselpos.com – Warga Desa Gunung Pandau, Kecamatan Paringin dibuat geger dengan ditemukannya seorang mayat laki-laki yang hanyut di sungai, Jumat (24/11) sekitar pukul 10:33 WITA.

Dari informasi yang didapat dari BPBD Balangan, mayat tersebut bernama Ibramsyah dengan umur sekitar 60 tahun asal Desa Margo Mulyo RT 6, Kecamatan Paringin Selatan.

Bacaan Lainnya

Kronologis dari didapatnya mayat tersebut berawal dari seorang ibu-ibu yang sedang berada di sungai yang kemudian melihat korban hanyut di sungai yang hanya terlihat tangan saja yang mengambang di atas permukaan air.

Saksi kemudian berlari meminta bantuan dengan warga lain untuk dibawa ke pinggir sungai dan saat sudah dievakuasi korban sudah meninggal dunia.

Korban saat ini sudah diantar ke rumah duka. Masih belum diketahui penyebab korban tersebut, aparat kepolisian masih menggali informasi tentang penyebabnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait