Ibu hamil 9 bulan diancam Sajam

Teks foto []istimewa DITANKAP - Pelaku Rafi alias Ipong (29), bersama barang bukti senjata tajam setelah ditangkap Polsek Banjarmasin Utara.

Banjarmasin, kalselpos.com – Nekat ancam seorang ibu yang sedang mengandung 9 sembilan bulan dengan senjata tajam, Rafi alias Ipong (29), ditangkap Polisi.

Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol M Noor Chaidir melalui Kanit Reskrim setempat Iptu Aries Wibawa, Rabu (22/11) siang, mengatakan, kejadian bermula saat anak korban Ardiah (50) sedang cekcok mulut dengan pelaku sembari menenteng senjata tajam jenis pisau, tepat di rumahnya yang berada di kawasan Jalan Alalak Utara, Gang Damai.

Bacaan Lainnya

Karuan saja, korban yang merasa anaknya dalam bahaya langsung mendatangi pelaku yang saat itu berada di dalam rumah.

“Pelaku yang tak terima korban ikut campur langsung mengayunkan senjata tajam ke perutnya, yang saat itu sedang mengandung sembilan bulan, namun tidak ditusuknya hanya untuk menakut-nakuti, ” terang Kanit reskrim.

Karena kejadian itu, warga setempat pun datang ke TKP untuk melerai agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Sesudah kejadian itu, anak korban sempat kepikiran karena sang ibu hampir saja dilukai oleh pelaku, dan langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Banjarmasin utara,” ujarnya.

Mendengar ada laporan itu, segera saja dikerahkan tim untuk meringkus pelaku. Pelaku berhasil ditangkap tak jauh dari lokasi kejadian.

“Kini pelaku bersama barang bukti senjata tajam jenis pisaunya sudah di bawa ke Mapolsek Banjarmasin Utara guna proses hukum lebih lanjut, ” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait