Ketua DPRD Kotabaru Bangga Terhadap Pembentukan Kampung Bebas Narkoba

Keterangan Fhoto : - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis

Kotabaru, kalselpos.com – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis memberikan apresiasinya atas raihan pencanangan Kampung Bebas Narkoba (KBN) yang ada di Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir, yang mana jajaran Polres Kotabaru mendapatkan penghargaan yang langsung diserahkan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian kepada Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto.

Dikatakan oleh Syairi bahwa, pembentukan kampung bebas narkoba merupakan program Kapolri dalam memberantas Narkoba di Republik Indonesia, Senin (16/10/23).

Bacaan Lainnya

“Saya secara pribadi dan sebagai Ketua DPRD Kotabaru mengucapkan selamat kepada Kapolres Kotabaru atas penghargaan yang diterima terkait pembentukan KBN,” tuturnya.

Menurutnya, tentu saja atas capaian tersebut merupakan suatu kebanggan untuk semuanya dan merupakan hal positif yang harus dikembangkan dan tingkatkan, dan sudah barang tentu dapat dijadikan sebagai pilot project di Kabupaten Kotabaru bagaimana nanti kelanjutan program tersebut bisa berkelanjutan.

Ia menghendaki, tidak hanya 1 desa saja melainkan 1 kecamatan kalau memang diperlukan dijadikan kampung bebas narkoba sehingga akan mepersempit peredaran narkoba dan jenis lainnya.

“Sekali lagi saya sangat bangga dan mengapresiasi atas capaian Polres Kotabaru dalam upaya membrantas peredaran narkoba, dan yang jelas kami di DPRD sangat mendukung terbentuknya kampung bebas narkoba,” tutupnya berharap. (fauji)

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait