Pj Bupati HSU Tutup Expo STIA Amuntai

Teks foto: Sekda HSU Adi Lesmana menutup resmi Expo dalam rangka Milad STIA Amuntai ke-31. (adiyat)

Amuntai,kalselpos.com– Expo/ Bazar yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai resmi berakhir tadi malam, Selasa (04/10). Kurang lebih satu minggu stand berbagai UMKM yang memeriahkan Expo pada rangkaian Milad STIA Amuntai ke-31 ditutup secara resmi oleh pemerintah daerah Hulu Sungai Utara (HSU).

Pj Bupati HSU Zakly Asswan melalui Sekda setempat, Adi Lesmana mengatakan, pelaksanaan expo/ bazar Milad STIA Amuntai tahun 2023 berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan hangat, serta kunjungan dari masyarakat HSU.

Bacaan Lainnya

“Kami merasa bergembira karena pelaksanaan expo/bazar yang dilaksanakan, berlangsung aman dan tertib, sehingga warga HSU atau para pengunjung merasa aman dan senang saat berkunjung dan berbelanja,” sampainya.

Dalam sambutan tersebut, Pj Bupati sebagai atas nama pemerintah daerah mengakui mengapresiasi terlaksananya Expo ini. Tidak terlepas dari panitia penyelenggara, keamanan dari TNI-Polri, masyarakat yang antusias sehingga terlaksana dengan lancar.

Lebih lanjut, implementasi Tri Dharma perguruan tinggi salah satunya pengabdian masyarakat, yang diwujudkan dalam bentuk kontribusi dan dukungan dalam menggerakkan ekonomi sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pelaksanaan expo/ bazar.

Mengingat expo/bazar ini merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan sebagai ajang promosi produk-produk daerah dan pemberdayaan bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan sebagai media pendidikan dan hiburan bagi masyarakat, maka itu melalui expo ini diharapkan semakin mengenal, bahkan semakin mencintai produk-produk lokal, serta meningkatkan daya beli masyarakat.

“Saya atas nama Pemda Kabupaten HSU mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama, kebersamaan dan dukungannya, sehingga Expo STIA Amuntai tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” sampainya.

Pj Bupati HSU berharap, expo yang terlaksana kedepannya dapat memacu para pelaku usaha untuk terus meningkatkan usahanya dengan berbagai inovasi dan kreativitas, sehingga dapat mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat HSU di masa yang akan datang. Tidak kalh penting, expo telah menjadikan even ini sebagai sarana silaturahmi, hiburan dan rekreasi bagi masyarakat, serta merangkul seluruh komponen masyarakat.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait