Dinkes HSS Gelar Rakor Evaluasi Kinerja

RAKOR- Bupati HSS Achmad Fikry memimpin rakor kesehatan bersama jajaran Dinas Kesehatan.(Prokopim)

Kandangan, kalselpos.com – Mengevaluasi kinerja dan merencanakan program untuk perbaikan-perbaikan agar tidak terulang, Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) gelar rapat koordinasi (rakor), Jumat (13/1) di aula dinas setempat.

Rakor Dinas Kesehatan tersebut dibuka oleh Bupati HSS Achmad Fikry, yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor, Kepala Dinas Kesehatan dr Siti Zainab, Kepala Inspektorat Rusmajaya, Kepala BPKPD Nanang FN, jajaran Dinas Kesehatan, para Kepala Puskesmas, kasubag TU.

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, sebuah organisasi yang dinamis evaluasi wajib dilakukan, sehingga tidak stagnan bidang kesehatan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Evaluasi tidak hanya dilakukan sebulan sekali, tetapi dilakukan setiap hari,” ujar Bupati Achmad Fikry mengingatkan jajaran Dinas Kesehatan.

Bupati mengatakan, indikator keberhasilan kesehatan adalah dalam rangka untuk meningkatkan angka harapan hidup.

“Alhamdulillah, angka IPM Kabupaten terus meningkat setiap tahun. Terima kasih kepada tenaga kesehatan atas kinerjanya di tahun 2022,” ucap Bupati Achmad Fikry.

Bupati mengajak para tenaga kesehatan untuk menjada puskesmas seperti rumah sendiri dan jangan sampai berantakan, sehingga kinerja akan menjadi rapi.

“Mari kita menjadi ASN yang memahami etika jabatan, untuk menjaga hubungan baik antara atasan dan bawahan, sehingga lebih harmonis, sesuai dengan naskah sumpah jabatan,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait