Sambut 2023, PT Buma Jobsite Geo Energy – PT Aje

Peserta Family Gathering yang di gelar PT Buma di Desa Bayansari Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (1/1/2023). (Foto: Istimewa)

Batulicin, kalselpos.com -Awali tahun 2023 PT Bukit Makmur Mandiri Utama (Buma) Jobsite Geo Energy- PT Aje gelar Family Gatering.

Acara FG dilaksanakan di halaman PT Buma, Desa Bayansari Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu pada Minggu, 1 Januari 2023 dari pukul 07.00 – 13.30 Wita.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah acara FG kemarin berjalan dengan baik dan lancar,” kata Muhammad Falahi salah satu perwakilan PT Buma kepada kalselpos.com, Senin (3/1) siang.

Dijelaskannya, FG dilaksanakan dalam rangka membangun silahturahmi dan memupuk rasa kebersamaan hubungan antara karyawan mulai dari staf hingga pemangku kebijakan di internal PT Buma.

Selain itu, sebut Muhammad Falahi, FG yang digelar tahun ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Buma yang ke 24 dan juga menyambut tahun baru 2023.

Mengutip Sambutan bapak Taufik Sani selaku Project Manager PT Buma kemarin kata Falahi, keluarga besar PT Buma mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan atas segala yang sudah diraih selama tahun 2022.

Semua berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan Pimpinan paparnya. Hal yang baik bukan hanya diraih dari prestasi hasil produksi namun, juga adanya minimalisir tindakan ataupun kejadian pelanggaran, termasuk juga Insiden yang terjadi.

Diharapkan, pada tahun 2023 kedepan semua akan bisa menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi multi kepentingan termasuk lingkungan, tadasnya.

Perlu diinformasikan pada FG kemarin diiringi dengan hiburan musik dan pembagian ratusan hadiah hiburan (doorprise ) dan hadiah utamanya berupa Sepeda Motor Beat dan Genio.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait