Ketua DPRD Kotabaru Serahkan Bantuan Gerobak Melalui Program Baznas

- Ketua DPRD serahkan bantuan gerobak kepada pedagang.Fauji/kalselpos

KOTABARU, kalselpos.com – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, berkesempatan menyerahkan bantuan berupa gerobak kepada beberapa pedagang yang ada di Kotabaru untuk mendukung usaha yang akan dijalankan, program tersebut dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kotabaru.

“Selain menyerahkan bantuan 5 buah gerobak bagi pelaku usaha UMKM, juga menyerahkan bantuan uang sebesar Rp2 juta dari Baznas Kotabaru,” ujar Syairi.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya lebih jauh, bantuan itu merupakan salah satu upaya percepatan pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19 melanda, yang diharapkan dapat bejalan sebagaimana harapan.

Politis PDI P ini menyebut, Pemerintah Kabupaten Kotabaru juga sudah bekerjasama dengan Baznas Kotabaru, dimana setiap ASN di Kotabaru akan dipotong gajinya untuk disisihkan ke Baznas. “Mudah-mudahan saja akan sangat berguna bagi masyarakat kita nantinya,” tambahnya.

Ketua Baznas Kotabaru, H Mahmud Dimyati menjelaskan bahwa, bantuan gerobak berkah merupakan program kerja Baznas Kalimantan Selatan tahun 2022, untuk para pelaku usaha kecil yang memiliki sarana dan modal terbatas.

“Tentu diharapkan bantuan yang disalurkan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan usaha yang di jalankan,” ucapnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait