Diskominfosandi HSU Tertarik Menyebarluaskan Informasi Lewat Siaran Radio

Kadiskominfo Adi Lesmana melihat Proses siaran radio di Diskominfosandi Kabupaten Mamuju. (istimewa)

Amuntai, kalselpos.com – Bertolak ke Kabupaten Mamuju di Provinsi Sulawesi Barat, Diskominfosandi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tertarik dengan program sarana radio, sebagai media penyebarluasan informasi.

Menurut Kapala Diskominfosandi HSU Adi Lesmana, saat melakukan kunjungan ke Sulbar itu, pihaknya melihat bagaimana proses siaran radio di Radio FM Suara Manakarra di Kabupaten Mamuju.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat tertarik untuk mengikuti langkah Diskominfosandi Kabupaten Mamuju menggunakan sarana radio untuk menyebarluaskan informasi Pemerintah daerah,” katanya, kemarin.

Apalagi, lanjut Mantan Kabag Humas Setda HSU ini. Dahulunya di Kabupaten HSU pernah memiliki peralatan pemancar radio, serta chanel frekuensi. Namun, terhenti lantaran belum memiliki izin siaran.

“Nantinya, akan kami pelajari dan pertimbangkan, apakah kami juga akan kembali menghidupkan sarana radio sebagai salah satu media penyebarluasan informasi program Pemerintah,” tandasnya.

Siaran radio dianggap masih efektif, serta tetap diminati oleh warga masyarakat Kabupaten Mamuju.

“Bahkan secara luas masyarakat di Provinsi Sulawesi Barat untuk mendapatkan informasi dan hiburan, meski saat ini sudah berada di era digitalisasi teknologi informasi,” ungkap Kepala Diskominfosandi Kabupaten HSU Adi Lesmana.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait