465 Peserta ikuti Workshop IGTKI-PGRI

IGTKI-PGRI Kabupaten Kotabaru bersama IGTKI Provinsi Kalimanatan Selatan menggelar kegiatan Workshop Senam Kreasi Anak Nusantara.Muliana.kalselpos.com

Kotabaru, kalselpos.com – Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kabupaten Kotabaru bersama IGTKI Provinsi Kalimanatan Selatan menggelar kegiatan Workshop Senam Kreasi Anak Nusantara.

Acara tersebut bertempat di Gedung Paris Barantai, Kamis (22/9) lalu yang diikuti sebanyak 465 peserta di 22 kecamatan yang tergabung dalam IGTKI-PGRI.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia sekaligus Ketua Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Kotabaru Rusdiamah S Pd PAUD dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada para peserta yang tergabung dalam IGTKI se-Kabupaten Kotabaru, yang sangat antusias guna mengikuti kegiatan workshop senam kreasi anak nusantara ini.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh peserta walupun menempuh perjalanan cukup jauh dari kecamatan dan memerlukan biaya, namun tidak menyurutkan niat untuk mengikuti workshop ini,” ungkap Rusdiamah.

Dengan adanya kegiatan seperti ini semoga bisa menambah wawasan yang nantinya akan dapat diterapkan dalam pembelajaran di tempat asal masing-masing.

“Semoga segala ilmu yang didapat bisa bermanfaat untuk disampaikan kepada murid-murid didik nantinya serta juga disampaikan kepada guru yang tidak bisa berhadir diacara ini agar mereka dapat mengetahuinya,” harapnya.

Senada dengan itu Kepala IGTKI-PGRI Provinsi Kalimantan Selatan Norlailawati juga menyatakan, kebanggaannya terhadap IGTKI Kabupaten Kotabaru terbukti banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan workshop senam kreasi anak nusantara ini.

“Antusias Anggota peserta Workshop IGTKI Kabupaten Kotabaru pada kegiatan ini sangat luar biasa dan begitu banyak, sehingga menjadikan Top Nomor 1 Se-kalimantan Selatan dengan jumlah 465 peserta,” ujar Norlailawati selaku Ketua IGTKI-PGRI Provinsi Kalsel ini.

“Banyaknya peserta workshop yang mengikuti kegiatan ini tidak terlepas dari kesadaran serta kemauan untuk berinofasi dan berkreatifitas untuk mencari wawasan dalam hal ilmu senam kreasi anak nusantara,” tandasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait