Pria asal Kapuas didapati tak Bernyawa di Hotel Pelangi

istimewa OLAH TKP - Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP di Hotel Pelangi, minggu (31/07/2022) Kemarin.hafidz(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Seorang pria didapati tak bernyawa di kamar nomor 130 Hotel Pelangi, yang berada di kawasan Jalan Sutoyo S, Banjarmasin Tengah, Minggu (31/7/2022).

Diketahui laki-laki yang menghembuskan nyawanya di dalam kamar hotel itu berinisial MD (42), warga asal Kapuas, Kalimantan Tengah.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dirinya menginap sendirian dan kematiannya pertama kali diketahui oleh petugas hotel.

“Saat mereka ingin menanyakan apakah korban ingin lanjut menginap atau check out,” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Dodi Harianto melalui Kanit Reskrim, Iptu Gusti Ngurah Utama, Senin (1/8/22) siang.

Namun saat dipanggil, MN (42) tidak kunjung menyahut. Petugas kamar yang curiga, kemudian membuka kamar dengan kunci cadangan. Namun saat terbuka, warga Kalteng itu sudah ditemukan tak bernyawa.

“Petugas yang mengetahui hal itupun segera melaporkan hal itu ke kami dan langsung kita lakukan olah TKP atau tempat kejadian perkara,” ungkapnya.

Ditambahkan Kanit, untuk jasad laki-laki itu sudah dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

“Hasil pengamatan sementara, di tubuh korban tidak didapati tanda kekerasan. Namun demikian, pemeriksaan lebih lanjut tetap dilakukan,” pungkas Iptu Gusti Ngurah Utama.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.