Pandi Ahmad Nakhodai DPC Forsa Kabupaten Tapin

Ketua DPW Forsa Prov Kalsel Hairun Nisa melantik DPC Forsa Kabupaten Tapin periode 2022-2027 .(Dillah)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Fans Of Rhoma And Soneta (FORSA) Kabupaten Tapin Masa Bakti 2022-2027 resmi dilantik. Selasa, (28/6) bertempat Gedung Triguna Bay Pass Rantau.

Ketua DPW FORSA Provinsi Kalimantan Selatan Hairun Nisa langsung melantik dan mengambil sumpah kepengurusan DPC Forsa Kabupaten Tapin periode 2022-2027 yang di pimpin oleh Pandi Ahmad sekretaris Hamsani dan Bendahara Fauzan sementara Dewan Pembina Forsa Kab Tapin H Yamani SAK dan Penasehat Drs HM Rasul Akbar.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Forsa Kab Tapin Pandi Ahmad mengatakan, bahwa terbentuknya kepengurusan forsa ini karena sejak dalam kandungan ibu saya sudah menjadi penggemar Rhoma Irama. Begitupula tempat saya lahir juga semuanya penggemar berat H Rhoma Irama.

“Oleh karena itulah, saya bersama-sama kawan-kawan sekampung membentuk kepengurusan Forsa Tapin dan alhamdulillah juga dukungan H Yamani, saya di percaya memimpin Forsa Kabupaten Tapin, “ ujarnya.

 

Sementara Dewan Pembina H Yamani mengatakan, bahwa FORSA merupakan suatu organisasi fans yang mengidolakan lagu-lagu Rhoma Irama dan Soneta, termasuk saya bersama anggota keluarga di rumah juga mengidolakan bang Haji Rhoma Irama.

“Organisasi Forsa ini didirikan Bang Haji Rhoma Irama ini adalah berkidah islam dan berasaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, “ ujarnya.

Visi dan misinya jelas yakni menjadikan akhlak dan menegakkan amar makruf nahi munkar sesuai ajaran agama Islam.

Berharap kepada pengurus Forsa Kabupaten Tapin yang sudah resmi dilantik agar bisa menjalankan apa yang sudah menjadi program dari Forsa Pusat.

“Ke depan Keberadaan Forsa Tapin ini bisa bersinergi dnegan pemerintah daerah dalam membangun dan mendukung pembangunan Kabupaten Tapin sesuai dengan visi dan misi Forsa itu sendiri, “ katanya.

Sementara Ketua DPW Forsa Kalimantan Selatan Hairun Nisa mengatakan, berharap pengurus Forsa Kab Tapin yang baru dilantik bisa menjalankan akhlakul karimah dan menjalankan visi dan misi forsa yang telah dibuat.
“berharap pengurus dan anggota bisa menjalankan Amanah yang telah diberikan yakni bersosialisasi kepada masyarakat untuk membantu masyarakat yang terkena kesusahan, “ harapnya.

Lanjut Nisa terpenting dengan keberadaan Forsa di Tapin ini, jangan ada berseteru sesama anggota dan kalau ada yang masuk jadi anggota bisa diakomodir hal ini untuk tetap menjaga nilai-nilai music dangdut tetap lestari.

“Semoga dengan terbentuknya Forsa Kab Tapin, semua pengurus bis aberkarya dan menjadikan terbaik untuk Kabupaten Tapin, “ pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait