Evaluasi Mall Pelayanan Publik, Sekda HSS Pimpin Rapat Internal

RAPAT EVALUASI- Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor, memimpin rapat evaluasi internal Mall Pelayanan Publik.(Prokopim).(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Elyani Yustika, memimpin rapat evaluasi internal Mall Pelayanan Publik, Kamis (23/6).

Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, mengatakan rapat digelar untuk lebih meningkatkan pelayanan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten HSS.

Bacaan Lainnya

Meski Mall Pelayanan Publik sudah berjalan dan indeks kepuasan masyarakat sangat memuaskan, kata sekda, bukan berarti cukup sampai disitu.

“Kita harus lebih meningkatkan pelayanan lagi, terhadap masyarakat yang memanfaatkan fasilitas Mal Pelayanan Publik di HSS,” ujar Sekda.

Sementara itu, Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten HSS, Elyani Yustika, mengatakan pihaknya akan selalu berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya warga HSS.

Ia berjanji, bersama instansi Pemerintah, BUMN/BUMD dan Kementerian akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat HSS. “Kami sudah komitmen bersama untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait