Dua Buah Rumah di Desa Sungai Putting Ludes Dilalap si Jago Merah

Kebakaran menghanguskan dua buah rumah satu toko di Desa Sungai Putting Kec Candi Laras Utara Kabupaten Tapin .(dillah)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Dua buah rumah satu toko berbahan kayu, berada di pinggir jalan raya Desa Sungai Putting Rt01 Rw02 Kecamatan Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin habis terbakar, di saat penghuni tidak ada di rumah, selasa (10/5) siang.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.18 Wita menghanguskan 2 Buah Rumah milik Bapak Amat Mandau dan Bapak Kholik dan satu buah Toko milik Bapak Kholik. Rumah dan toko terbakar habis 100 persen.

Bacaan Lainnya

Di samping rumah juga ikut terbakar 7 buah kendaraan bermotor dan perabot isi toko.

Kepala Desa Sungai Putting Khairian Noor mengatakan kebakaran menghanguskan dua buah rumah dan satu toko terjadi pada saat penghuni rumah tidak ada di rumah.
“Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 wita siang hari, “ ungkap Khairin Noor saat berada di lokasi kejadian.

Terjadinya kebakaran ini di saat pemilik rumah tidak berada rumah, karena memang bukan penduduk Desa Sungai Putting. “Keduanya rumah dan satu toko yang terbakar sebagai tempat usaha juga tempat diam, “ katanya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, pada saat masih api menyala dan menghanguskan semua isi perabotan rumah dan juga isi toko.

Namun dengan kedatangan puluhan barisan pemadam kebakaran dari Kab Tapin dan Barito Kuala yang datang api sempat dipadamkan dan tidak sampai menjalar ke tempat lain.

Terpisah Kapolsek Candi Laras Utara Ipda Maryono mengatakan, penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui dan masih dalam penyeledikan pihak kepolisian.

 

“Sementara untuk korban jiwa tidak ada, hanya rumah yang terbakar dan kerugian di taksir sekitar Rp250 juta, “ ujarnya.

Saat berita ini diturunkan, api sudah berhasil di padamkan tinggal tiang-tiang rumah yang sudah menjadi arang dan Barisan Pemadam Kebakaran masih stanbay di lokasi.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.