Bupati Zairullah: Sinergitas program antar SKPD menjadi Kunci keberhasilan

Suasana Raker SKPD Pemkab Tanbu. (Foto: Kristiawan)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Guna meningkatkan taraf hidup dan ekonomi di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), tentunya perlu sebuah sinergisitas program kerja dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menuju kota serambi Madinah.

Suasana Raker SKPD Pemkab Tanbu. (Foto: Kristiawan)(kalselpos.com)

Hal itu dikatakan Bupati Zairullah Azhar saat membuka Rapat Kerja SKPD di lingkup Pemkab Tanbu Tahun 2022 dengan tema “Sinergisitas
Program SKPD Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah” di Aula Bersujud l, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (20/1) pagi.

Bacaan Lainnya

“Sinergitas program antar SKPD menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan pembangunan di Tanah Bumbu,” cetus Zairullah.

Tanah Bumbu memiliki progres jangka panjang yang sangat strategis dan penuh tantangan kedepan, diantaranya pelaksanaan pembangunan dan meningkatkan ekonomi masyarakat di Bumi Bersujud pasca Pandemi Covid-19 dan ini menyeluruh.

Diharapkannya, rapat kerja SKPD yang digelar selama 3 hari kedepan yang dimulai 20 – 22 Januari 2022 bisa berjalan dengan baik dan serius sehingga tidak ada lagi di tahun 2022 Aparatur Sipil Negara (ASN) kerja santai mengingat tantangan kedepan semakin berat.

“Gunakan waktu tiga hari ini dalam rapat kerja SKPD dengan maksimal dan serius untuk melakukan diskusi dan rencana-rencana kerja tahun 2022 dengan baik agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” tegas Bupati Tanbu.

Rapat kerja yang digelar selam tiga hari ke depan dihadiri oleh Sekda Tanbu H Ambo Sakka para Asisten, Pimpinan SKPD, Kepala Bagian, Camat se-Kabupayen Tanbu dan para staf strategis di masing-masing SKPD.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.