Bupati Kotabaru kembali Sidak Vaksinasi Pegawai di SKPD

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH, saat Sidak Vaksinasi Covid-19 di Kantor Disdukcapil. Muliana (kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH kembali melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kesejumlah dinas-dinas yang berada di Kabupaten Kotabaru yang mana ini kali ketiga yang dilakukan beliau.

Ket foto (2) Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH, didampingi Kepala Dinas Kesehatan saat diwawancarai media.Muliana (kalselpos.com)

Kedatangan Bupati bersama dengan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ke dinas-dinas ini untuk memastikan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja sudah vaksin semua.

Bacaan Lainnya

Bupati H Sayed Jafar, Selasa (18/1/2022) tadi usai melakukan Sidak didepan sejumlah awak media mengatakan, Sidak ini dilakukan untuk memastikan bahwa para ASN dan tenaga honorer yang bekerja dikantor-kantor sudah semua melakukan vaksin.

“ASN dan tenaga honorer harus semuanya divaksin semua ini demi memberikan kekebalan tubuh pada mereka dari virus Covid-19,” ujar Bupati H Sayed Jafar.

Bupati juga menjelaskan, sebagai seorang abdi negara sudah selayaknya memberikan contoh yang baik pada masyarakat dalam hal melakukan vaksinasi.

“Kalau semuanya sudah divaksin tentunya dalam memberikan pelayan pada masyarakat tidak diragukan lagi begitu juga sebaliknya masyarakat pun yang melakukan pengurusan di dinas-dinas harus juga sudah divaksin kalau tidak maka urusan dikantor-kantor tidak dilayani,” ungkapnya.

“Bagi ASN dan tenaga honorer bila ditemukan belum melakukan vaksin Covid-19 maka yang bersangkutan diberi sanksi disuruh pulang dan absennya dituliskan alpa serta tidak boleh masuk kantor sebelum melakukan vaksin begitu juga bagi mereka yang tidak divaksin disebabkan faktor penyakit juga harus memperlihatkan surat keterangan dari dokter,” tegasnya.

“Kegiatan Sidak ini terus akan dilakukan sampai ketingkat kecamatan semoga apa yang dilakukan ini tentunya untuk kepentingan bersama demi kesehatan,” tandasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait