Wabup H Supiani Serahkan Piagam Penghargaan Lomba Inovasi Balangan

SERAHKAN- Wakil Bupati Balangan H.Supuani,menyerahkan piagam kepada salah satu pemenang lomba innovasi Balangan. ( Kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com – Wakil Bupati Balangan H Supiani menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang Inovasi Balangan (Bailang) Kamis (23/12) di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah Setempat.

Perlu diketahui lomba Bailang ini dilaksanakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda) Balangan yang diikuti seluruh SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Balangan.
Sementara itu berdasarkan keputusan juri pelaksana lomba Inovasi Balangan ( Bailang) predikat pertama diraih oleh Bappada Balangan ,dengan nama inovasi Onvod One Vilage One Data sebagai innovator Fakhrianto.

Bacaan Lainnya

Sedangkan predikat kedua diraih oleh Dinas Pendidikan ,dengan nama inovasi BKU( buka kas umum elektronik) dan predikat ketiga diraih oleh Dinas Penanaman Modal dan KP2T dengan nama Inovasi Simanis (System’ informasi melayani dengan segera).

Sementara untuk katagori BLUD / UPT.Puskesmas predikat pertama diraih Puskesmas Uren dengan nama inovasi Makan Apel( Mari kita jalankan alarm persalinan ) inovator Susilawati ,predikat kedua UPT Uren dan predikat ketiga RSUD Balangan.
`
Pada kesempatan ini Wakil Bupati Balangan,H.Supiani mengucapkan terimakasih atas usaha dan upaya panitia pelaksana lomba inovasi Balangan( Bailang) dalam peningkatan kinerja SKPD Pemerintah Kabupaten Balangan.
Disampaikannya, adau tujuan lomba ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Balangan.
Lebih lanjut H.Supiani memaparkan, kedepannya kita mendorong semua SKPD untuk berinovasi ,kerena hal ini salah satu hal yang penting bagi terwujudnya pemerintahan yang baik, dimana kinerja , efesiensi, akuntabilitas kerja adalah nilai- nilai terpenting .

H.Supiani juga menambahkan hari ini Sekretaris Daerah Balangan.H.Sutekno,telah menanda tangani komitmen pelaksanaan dan pengembangan inovasi daerah yang salah satunya point nya penerapan satu unit kerja dan satu innovasi.

“Saya berharab kepada yang menang atau yang belum berhasil menjadi pemenang ,tetap lakukan evaluasi yang telah dijalankan dan dikembangkan ,” pungkasnya

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait