Peduli Bencana Banjir, HSS Kirim Bantuan dan Relawan

  • Whatsapp
PELEPASAN- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melepas bantuan kemanusiaan dan relawan peduli banjir di Kalimantan Tengah.(Humas)(kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melepas bantuan kemanusiaan dan relawan peduli banjir di Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (13/9) di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kab HSS, yang dikawal oleh Tim Rescue dan pemadam kebakaran (PMK).

Bacaan Lainnya

Bantuan sosial yang diberikan tersebut hasil aksi sosial penggalangan dana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS melalui organisasi perangkat daerah (OPD), Tim Rescue dan kerukunan PMK.

“Kita melepas Tim Rescue dan kerukunan PMK berangkat ke Kalteng untuk melakukan aksi peduli kemanusiaan dengan mengirimkan bantuan sosial dan relawan,” ujar Bupati HSS, Achmad Fikry.

Menurut bupati, bantuan yang disalurkan ini atas hasil sumbangan yang dikumpulkan masyarakat serta jajaran OPD Kabupaten HSS, berupa barang yang sudah dikonfirmasi kebutuhan korban banjir.

“Insya Allah barang bantuan yang dikirim bisa langsung bermanfaat dan bisa dimanfaatkan oleh korban banjir,” ujar bupati.

Dikatakan bupati, bantuan yang diberikan sebagai bentuk solidaritas sesama warga Indonesia, khususnya warga Kalteng yang tertimpa musibah banjir.

“Semoga banjir yang menimpa warga Kalteng segera surut, sehingga mereka bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” harap bupati.

Bupati bersyukur penggalangan dana sangat luar biasa, setiap pagi, siang dan sore anak – anak di perempatan jalan dilakukan oleh masyarakat. “Sekecil apapun bantuan untuk meringankan beban korban banjir,” ujar Bupati Fikry.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.