Ekspose progres kegiatan, SKPD Tanbu diminta siapkan data

  • Whatsapp
H. Ambo Sakka, Sekdakab Tanbu saat memimpin apel pagi, Kamis (17/06) di halaman Kantor Bupati.(ist)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu, H Ambo Sakka menegaskan, kepada semua SKPD di lingkungan Pemkab setempat harus menyiapkan data masing-masing.

Hal itu disampaikan oleh H. Ambo Sakka pada saat pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Kamis (17/06/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Alasannya, jika sewaktu-waktu dipanggil oleh Bupati HM Zairullah Azhar untuk keperluan ekspose progres kegiatan SKPD tidak lagi mengalami kesulitan.

Disebutkannya, dalam minggu ini sudah ada beberapa SKPD yang melakukan ekspose diantaranya Dinas PUPR, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Kesehatan.

“Untuk itu SKPD harus menyiapkan data, jadi kalau dipanggil Pak Bupati sudah siap,” tegasnya.

Selain itu, soal mutasi di lingkungan Pemkab tidak perlu lagi minta izin, karena atasan bisa saja memindahkan anggotanya secara langsung.

“Berbeda dengan proses pindah ke kabupaten lain seperti Kotabaru dan lainnya, baru meminta surat permohonan untuk pindah,” terangnya.

Selain itu kata Sekda, Kepala SKPD pun bisa melakukan proses memindahkan stafnya yang dinilai dalam kinerjanya kurang bagus.

 

(Aplikasi Kalselpos.com)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.