Silaturahmi dengan Guru Bakhiet, Bupati HSU Mohon Doa menjalankan Amanat Masyarakat

  • Whatsapp
PENGAJIAN-Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si menghadiri pengajian rutin KH Muhammad Bakhiet di Majelis Ta’lim Nurul Muhibbin Balangan, Minggu malam (13/6).(ist)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Menjadi agenda rutin bagi Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si menghadiri pengajian rutin KH Muhammad Bakhiet di Majelis Ta’lim Nurul Muhibbin Balangan, Minggu malam (13/6).

Bacaan Lainnya

Bersama dengan Ketua DPRD Almien Ashar Safari, SKM, M.Kes dan Ketua TP.PKK HSU Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.AP. Rombongan mengikuti kegiatan Sholat Maghrib berjamaah, dilanjutkan pembacaan wirid, dzikir, tadarus Al-Qur’an dan do’a bersama.

Kemudian Sholat Isya berjamaah dan ceramah agama pembacaan Kitab Ajwibatul Ghaliyah Syajaratul Ma’arif oleh KH. Muhammad Bakhiet (Guru Bakhiet).

Selepas itu, Bupati HSU menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan atau silaturahmi dengan Guru Bakhiet dan para Habaib.

“Alhamdulillah kembali bersilaturahmi ke kediaman para ulama,” kata bupati.

Sosok almarhum ayahnya KH. Abdul Karim yang merupakan ulama terkenal di Kabupaten HSU membuat dirinya selalu dekat dengan para ulama.

Kebiasaan bersilaturahmi ini terus dilakukannya walaupun ditengah kesibukan menjalankan tugas sebagai Bupati HSU.

“Kami memohon doa kepada Guru Bakhiet agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas amanat yang dipercayakan masyarakat, untuk membangun daerah serta meningkatkan kesejahteraan rakyat,” sampainya.

Pada kesempatan itu, Guru Bakhiet mengajak kepada umat Muslim untuk terus berdoa dan bertawassul kepada Rasulullah dan kepada para wali Allah, meminta agar dimudahkan segala urusan dan segala wabah penyakit segera dihilangkan.

Di kalangan warga Kabupaten HSU Guru Bakhiet sudah tidak asing lagi karena selain mengisi pengajian rutin setiap malam rabu di Balangan juga sering datang ke Amuntai untuk mengisi tabligh akbar yang biasanya selalu diikuti ribuan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten HSU.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.