Tertangkap saat Bertransaksi, pasangan Pengedar ini dipastikan rayakan Lebaran di Penjara

  • Whatsapp
[]istimewa SEPASANG PENGEDAR – Sepasang pengedar sabu, yakni AU (21) dan MI (23), yang dipastikan bakal merayakan lebaran Idul Fitri 1442 H tahun, ini di dalam di ‘Hotel Prodeo’ alias di ruang tahanan polisi.

Banjarmasin,kalselpos.com – Sepasang pelaku pengedar sabu, masing – masing AU (21) seorang wanita bersama rekan laki-lakinya, berinisial MI (23), keduanya warga Jalan Martapura Lama, Kabupaten Banjar dipastikan bakal merayakan lebaran Idul Fitri 1442 H tahun, ini di dalam di ‘Hotel Prodeo’ alias di ruang tahanan polisi.


Pasalnya, keduanya berhasil diringkus jajaran Satresnarkoba Polresta Banjarmasin saat berada di kawasan Jalan HKSN, Banjarmasin Utara, dengan barang bukti berupa satu paket narkotika diduga jenis sabu seberat 4,85 gram.
“Tidak sampai disitu, melihat gelagat keduanya seperti ada menyembunyikan sesuatu, kami langsung melakukan pengembangan ke rumah AU, di Jalan Martapura Lama,” terang Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan melalui Kasat Narkoba setempat, Kompol Mars Suryo Kartiko, Kamis (6/5/2021) petang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.