Lihan Bos Intan “Putri Malu” Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Lihan (dok/ist)

Banjarbaru, kalselpos.com – Lihan (47) mantan pengusaha Intan asal Martapura Kabupaten Banjar , dikabarkan meninggal dunia pada Senin (19/4/2021) pagi.
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang saat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut. “Pnyebab meninggalnya Lihan karena ada pembengkakan dijantung,” ujarnya

Disampaikannya, dari informasi perawat, Lihan mengeluh sesak nafas pada Senin (19/4/2021) pagi sekitar pukul 08.00 Wita. Lalu dibawa ke RSD Idaman Kota Banjarbaru.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya memang ada keluhan, Lihan mengalami pembengkakan di jantung, beberapa kali kontrol menggunakan kursi roda di klinik Lapas,” Terangnya.

Untuk diketahui, setelah serangkaian proses sidang, Lihan akhirnya dinyatakan bersalah pada Januari 2020 silam. Serta divonis oleh Hakim Pengadilan Negeri Banjarbaru hukuman kurungan penjara 2 tahun 10 bulan.

Lihan diduga melakukan penipuan pada tahun 2016 silam, dengan meminjam uang milik warga Banjarbaru, H Hasyim Asyari.

Dengan alasan ingin mengambil uang miliknya sebesar Rp 50 Miliar yang ada diluar negeri ke Indonesia. Lihan lalu meminjam uang Hasyim untuk membayar program Tax Amnesty (pengampunan pajak) sebesar Rp 1,25 Miliar sebagai syarat memasukan uang dari negara asing.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com  di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

#andin sofyanoor dan guru oton – kalselpos – kapolsek astana anyar – rumah sakit umum daerah brigjen h. Basry – badali – pilgub kalsel – kemenag kalsel – muhidin

Pos terkait