1 rumah dan 4 mobil Hangus terbakar

  • Whatsapp
[]istimewa- PEMADAMAN - Upaya pemadaman api yang dilakukan tim gabungan di Sare Pulau RT 001, Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Rabu (10/2) siang.

Kuala Kapuas, kalselpos.com – Satu Kepala Keluarga dengan empat jiwa, terdampak musibah kebakaran yang terjadi, pada Rabu (10/2/21) siang, sekitar pukul 11.40 WIB. Sebelumnya, kepulan asap sudah terlihat membumbung tinggi dari arah Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

PUING KEBAKARAN – Puing sisa kebakaran yang terjadi di Sare Pulau RT 001, Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Rabu (10/2) siang.

Pusat Pengendalian Operasional Penanggulangan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Pusdalops PB BPBD) Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga SH, mengatakan, kebakaran terjadi di Sare Pulau RT 001, Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas. Akibat kebakaran tersebut, satu unit rumah serta empat unit kendaraan roda empat, hangus terbakar dengan kondisi rusak berat.
“Dalam kejadian ini tidak ada korban luka-luka, kecuali satu Kepala Keluarga dan empat jiwa dengan kerugian ditaksir mencapai Rp400 juta,” terangnya.
Diungkapkan pula, api baru bisa dipadamkan sekitar 30 menit kemudian, pungkas Panahatan Sinaga.

Advertisements

Bacaan Lainnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : S. A. Lingga

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements