Pengusaha muda kirim bantuan ke Kalsel gunakan Jet Pribadi

  • Whatsapp
Gilang (baju kotak-kotak) bersama keluarga berdoa bersama sebelum terbang ke Kalsel untuk memberikan bantuan korban banjir.(istimewa)

kalselpos.com Misi kemanusiaan yang diinisiasi J99 Corp, MS Glow dan RANS Entertainment memberikan bantuan sekitar 2.000 paket sembako dan sejumlah uang tunai untuk dibagikan kepada korban banjir di Kalimantan Selatan.

Pengiriman bantuan ini menggunakan jet pribadi milik pengusaha muda Gilang Widya Pramana yang terbang perdana ke Kalimantan Selatan.

Bacaan Lainnya

Selebritas Raffi Ahmad ikut berdonasi untuk misi kemanusiaan dalam rangka membantu para korban banjir di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

“Semoga dengan pengiriman melalui pesawat ini, misi kemanusiaan untuk membantu sesama dapat berjalan dengan selamat,” kata Raffi Ahmad dalam keterangan resminya, Selasa (26/1 2021).

Gilang Widya Pramana seorang  pengusaha muda di bidang transportasi dan kecantikan dengan pesawat pesawat jet pribadinya terbang ke Kalimantan Selatan untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Gilang Widya Pramana berusia 31 tahun, owner J99 Corps mengatakan, pesawat jet itu dibelinya sebagai kado ulang tahun pernikahannya ke-8 kepada istrinya
Shandy Purnamasari owner MS Glow.

“Penerbangan perdana kami langsung melakukan aksi kemanusiaan dengan membawa 2000 paket sembako dan dana  untuk korban yang tertimpa musibah bencana banjir bandang,” ujar Gilang saat launching pesawatnya di T1 Bandara Internasional Juanda, Surabaya, dalam siaran persnya, Senin (25/1/2025) didampingi sang istri.

Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban banjir di Kalimantan Selatan, “Di saat darurat seperti ini dibutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk bersatu dan saling membantu dan penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian kami,” tutur Gilang.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Dari berbagai sumber
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait