Hari Juang TNI AD ke-75, Kodim Amuntai Santuni para Veteran

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXlV Kodim 1001/Amuntai Ny Mariza Ali menyerahkan bantuan kepada salah satu veteran di Kabupaten HSU (ist(

Amuntai, kalselpos.com – Warakawuri, Veteran dan Purnawirawan TNI di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mendapatkan bantuan dari Kodim 1001 Amuntai sebagai bentuk santunan dari para prajurit.

Bacaan Lainnya

Bantuan sebagai bentuk kepedulian ini diserahkan oleh, Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi bersamaan Hari Juang TNI AD Ke-75 Tahun 2020 sekaligus Anjangsana.

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXlV Kodim 1001/Amuntai Ny Mariza Ali mengutarakan, hal ini sebagai wujud nyata rasa kedekatan dan kepedulian TNI dengan Warakawuri, Veteran dan Purnawirawan yang ada di Kabupaten HSU, Minggu (13/12/2020).

“Dalam kegiatan Anjangsana ini, Kodim 1001/Amuntai memberikan sedikit bantuan sosial sembako kepada purnawirawan dan warakawuri,” katanya.

Selain itu, menurutnya, Anjangsana juga sebagai bentuk jalinan silaturahmi kepada para Warakawuri,Veteran dan purnawirawan.

“Sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat serta memberikan dukungan moral mengingat situasi di tengah Pandemi Covid-19,” tutup Dandim

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Adiyat
Editor : Zakiri

Pos terkait