HSS Dapat Bantuan Satu Ton Beras‎

  • Whatsapp
MENYERAHKAN- Direktur CV Cipta Pratama, H Rizali Rahman, menyerahkan bantuan kepada Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapatkan bantuam berupa beras satu ton untuk penanganan dampak Covid-19.

 

Bacaan Lainnya

PENYERAHAN BANTUAN- Direktur CV Cipta Pratama, H Rizali Rahman, bersama Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry saat penyerahan bantuan.(Humas)

 

Bantuan beras tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur CV Cipta Pratama, H Rizali Rahman‎, kepada Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, di loby Kantor Setda HSS.

Direktur CV Cipta Pratama, H Rizali Rahman, mengatakan satu ton beras yang disumbangkan untuk membantu warga yang terdampak akibat Covid-19. “B‎eras merupakan kebutuhan pokok masyarakat, diharapkan bisa membuat warga untuk sementara berdiam diri di rumah,” ujarnya.‎

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada H Jali telah memberikan ‎bantuan untuk warga HSS, baik yang langsung maupun melalui Pemkab.

Menurut bupati, bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi warga HSS. “Insya Allah semua paket-paket zakat fitrah akan segera dibagi habis sebelum hari raya Idul Fitri,” ujarnya.‎

Bupati mengatakan bantuan beras nantinya akan di bungkus dibagikan dilengkapi dengan berbagai macam sembako lainnya, seperti gula, minyak dan lainnya yang diambil dari dana zakat profesi yang sudah terkumpul.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.