Dapatkan Asimilasi, TFK Kembali Berulah

TFK pelaku curas yang diamankam Polres Tabalong.(ali)

TANJUNG,kalselpos.com – Seperti tidak ada kapoknya residivis satu ini, baru keluar dari Lapas Klas III Maburai karena mendapatkan Asimilasi dan bebas tanggal 03 April 2020 lalu kini berulah lagi.

Kali ini Polres Tabalong kembali menciduk TFK(28) warga Jalab Puteri Zaleha RT 04 Ujung Murung Kelurahan anjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong karena pencurian dengan kekerasan.

Bacaan Lainnya

Tindakan pria yang pernah kesandung hukum karena kasus pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan sebanyak 2 kali ini pun tergolong nekat, TFK merampas handphone seorang anak di taman giat Tanjung siang bolong.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Kejadian yang mengakibatkan korban mengalami kerugian materia sebesar Rp.2.500.000 itu terjadi pada 17 april yang lalu dan polisi berhasil meringkus pada tanggal 29 april 2020 dirumah kontraknnya.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CfrA melalui Kasubbaghumas Akp H. Ibnu Subroto membenarkan giat penangkapan TFK yang diduga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Taman Kota Tanjung.

Dalam upaya penangkapan, TFK sempat memberikan perlawanan dan berupaya melarikan diri sehingga berhasil dilakukan upaya tindakan terukur oleh petugas terhadap TFK.

“Sekarang TFK beserta barang bukti dibawa ke Polsek Tanjung guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Ibnu Subroto.

Penulis :ali
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait