14 Pelangar Terjaring Razia

  • Whatsapp

MUARA TEWEH, Kalselpos.com– Sedikitnya ada 14 pelangar yang terjaring razia, pada kegiatan Satlantas Polres Barito Utara yang dilaksanakan di jalan Yetro Sinseng (pos dermaga), Kelurahan Melayu, KecamatanTeweh Tengah, Rabu (19/2) pagi.

Baca juga=Langgar Lajur Satu Arah 25 Kendaraan terjaring Razia

Bacaan Lainnya

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK malalui Kasat Lantas AKP Asdini Pratama Putra S.IK mengatakan, selain melaksanakan kegiatan pemeriksaan surat- surat kendaraan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para penguna jalan yang melintas khususnya pengendara R2 agar pemasangan helm selalu di klik.

“Kita juga menghimbau, agar dalam berkendara lebih berhati- hati saat mengemudikan kendaraannya dan selalu memperhatikan keselamatan di jalan raya,” ujar Asdini.

Lebih lanjut, disampaikan Kasat, adapun beberapa barang bukti yang berhasil diamankan dari 14 pelangar yang terjaring razia diantaranya SIM 4 lembar, STNK 8 lembar dan 2 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat- menyurat kenderaan.

Baca juga=Langgar Lajur Satu Arah 25 Kendaraan terjaring Razia

“Selanjutnya petugas membawa barbuk ke Mapolres Barito Utara dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib,” tandasnya.

penulis:asli
Editor :wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.