Wahid Fasilitasi Keberangkatan Relawan HSU ke Haul Guru Sekumpul

AMUNTAI, kalselpos.com– Bupati HSU Drs.H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si memfasilitasi pengiriman relawan dan logistik alat masak dari Kota Bertaqwa asal Kecamatan Haur Gading Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ke acara Haul Guru KH Zaini Abdul Ghani ( Guru Sekumpul ) Ke 15 tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Haul Guru Sekumpul ke-15

Orang nomer satu di HSU itu menyediakan truk dan beberapa buah bus milik Pemkab HSU untuk keberangkatan para relawan yang membawa peralatan memasak untuk membantu persiapan konsumsi para jamaah nanti.

Adapun peralatan memasak yang diangkut menggunakan 1 unit truk berplat merah milik Pemkab HSU terdiri dari 30 panci besar, 40 bakul cuci beras, 50 buyung sebagai tempat nasi , 8 kawah dan kulikar serta 4 buah mesin pengupas / penggiling bumbu dapur.

Rafi’i Hamdi salah satu relawan dari Kecamatan Haur Gading mengatakan bahwa peralatan memasak tersebut telah dimuat kedalam truk pada Senin (17/02) pagi dan siap untuk meluncur ke Martapura Kabupaten Banjar.

Dikatakannya, seluruh logistik alat masak tersebut di kumpulkan dari beberapa desa di Kecamatan Haur Gading.

“Diantaranya Desa Jingah Bujur, Tambak Sari Panji, Haur Gading, Keramat dan Pulantani. Disamping itu para relawan secara ikhlas juga akan berangkat ke lokasi dapur bersama yang sudah disediakan panitia untuk memasak makanan yang akan diberikan secara gratis kepada para jamaah Haul Guru Sekumpul,” ucap Dadang sapaan akrab Rafii Hamdi.

Baca juga=Haul Guru Sekumpul ke-15

Tak lupa pula Dadang atas nama relawan Kecamatan Haur Gading mengucapkan terima kasih kepada Bupati HSU Drs.H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si yang telah memfasilitasi pengiriman logistik alat masak tersebut.

Penulis :wandi/rel
Penanggung jawab:SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait