Dapat Gelar Doktor, Ini Harapan Kapolres Dan Sekda Kotabaru

Keterangan Fhoto : - Gewsima Mega Putra mendapatkan gelar Doktor Ilmu Hukum(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Luar biasa dan bangga, salah satu orang terbaik Saijaan yakni Gewsima Mega Putra akhirnya berhasil menyandang gelar Doktor ilmu hukum, setelah 2 tahun lamanya ia mengenyam pendidikan S3 di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang, yang mana hari ini tadi, Sabtu (9/3/24) berhasil di wisuda.

Tentunya hal tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Kotabaru. Pasalnya, ia mampu mendapatkan penghargaan tertinggi dengan menyandang predikat Summa Cumlaude dengan raihan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3,89.

Bacaan Lainnya

Selain membawa nama harum, ia yang juga merupakan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) serta salah satu wakil rakyat, pastinya akan terus memberikan sumbangsih positifnya bagi kemajuan pembangunan khususnya di bumi Saijaan.

Kepada wartawan, Kapolres Kotabaru, AKBP Tri Suhartanto mengatakan, ia berharap dengan gelar yang telah di raih semoga bertambah berkah dan bisa membawa kemaslahatan dan bermanfaat untuk membantu semua orang.

“Selamat dan sukses ya, yang jelas mudah-mudahan dapat membawa kebaikan, keberkahan serta intinya dapat membantu masyarakat secara umum. Sekali lagi selamat buat Gewsima Mega Putra,” tuturnya.

Senada dengan itu, Said Ahmad Assegaf, selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotabaru memberikan apresiasi kepada Gewsima Mega Putra yang berhasil meraih gelar Doktornya. Ia berharap akan memberikan hal posirif bagi daerah.

“Selamat atas gelar Doktor ilmu hukumnya. Semoga terus memberikan yang terbaik dan terus sukses,” katanya.

Gewsima Mega Putra menuturkan, menurutnya dengan raihan gelar yang didapatkannya bisa terus mendorongnya agar lebih berkembang dalam memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat banyak.

“Yang pertama pastinya saya pribadi sangat bangga, kemudian berharap gelar Doktor ini menambah profesionalitas, apalagi sebagai seorang legislator yang membidangi hukum di komisi agar mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat umum,” ungkapnya.

Kendati demikian, ia tak henti-hentinya memberikan ucapan terimakasih kepada keluarga yang telah mesupportnya untuk terus berkembang dalam hal pendidikan, dan yang utamanya adalah orang tua serta istri. Selain itu, tentunya juga bagi kalangan Civitas Akademika Unissula yang memberikan semangat belajar hingga mendapatkan gelar tersebut, bukan hal mudah tentunya, dengan dorongan positif dan kerja keras, akhirnya berhasil memberikan yang terbaik.

“Sekali lagi terimakasih buat semuanya dan support serta dukungannya,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait