Anak 14 Tahun Ditemukan Tewas akibat Gantung Diri dikediamannya

Teks foto Ilustrasi.(net)

Tanjung, kalselpos.com– Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin oleh Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K melakukan olah Tempat Kejadian Perkara penemuan mayat diduga bunuh diri dibantu Polsek Tanta yang dipimpin oleh Iptu Supriyono pada Rabu (05/07) malam.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K, M.H melalui PS. Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Sutargo, S.H, M.M menjelaskan anak berusia 14 tahun yang sudah tidak bersekolah lagi sejak kelas 2 SMP tersebut diduga tewas akibat gantung diri dikediaman orangtuanya.

Bacaan Lainnya

“Pada Rabu (05/07) pagi, bapak korban berinisial RF (49) pergi menjemput ibu sambung korban dan menitipkan sejumlah uang kepada korban untuk belanja kemudian sorenya bapak dan ibu korban datang, sementara bapak korban memarkir mobil, ibu korban membuka pintu dan melihat korban sedang kejang dengan posisi tergantung di ruang tengah rumah memakai bekas tali ayunan yang di tambah di ikat dengan ikat pinggang yang tergantung di plafon rumah,” ungkap Sutargo.

Diutarakannya, saksi AL memanggil saksi RF masuk dan saksi RF kemudian menurunkan korban. “Menurut keterangan saksi RF, saat korban di turunkan, korban masih dalam keadaan bernafas” lanjutnya.

Saat bidan desa yang dipanggil untuk membantu korban datang, kondisi korban sudah dalam keadaan tidak bernafas lagi.

Menurut keterangan saksi lainnya yaitu kakak dan tetangga korban, pada siang hingga petang hari itu mereka masih melihat korban bermain di halaman rumah orangtuanya.

Pihak keluarga korban menerima kematian korban dalam keadaan wajar dan menolak untuk dilakukan otopsi dan visum luar.

Menurut pihak keluarga, sebelum meninggal duinia korban sedang sendirian di rumah orangtuanya dan korban juga tidak ada masalah kesehatan maupun riwayat gangguan kejiwan.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait