PDAM Balangan Raih Dua Penghargaan Sekaligus dari Majalah Bisnis

Ari Direktur PDAM Balangan mengangkat dua piala penghargaan dari majalah bisni.(kurnadi)

Paringin, kalselpos.com– Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Kabupaten Balangan mendapatkan penghargaan Top BUMD 2023 dan Bintang Top CEO BUMD Award 2023.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Bisnis yang khusus memberikan penilaian dan penghargaan terhadap perusahaan publik.

Bacaan Lainnya

Ari Direktur PDAM Balangan menyampaikan, PDAM Balangan salah satu penerima penghargaan dari 115 perusahaan daerah yang bergerak memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diungkapkannya, penghargaan ini berhasil mereka raih berkat usaha dari seluruh manajemen serta dorongan dan dukungan Bupati Balangan.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kami kedepannya dapat meningkatkan pelayanan publik terhadap para konsumen, ebagai penyedia air bersih tentunya kita selalu meningkatkan mutu maupun kebersihan air sebagai konsumsi masyarakat Balangan,” bebernya.

Ditambahkannya, keberhasil PDAM Balangan mendapat dua penghargaan sekaligus karena selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan selalu berusaha melakukan terobosan untuk meningkatkan kemajuan perusahaan.

“Setelah mendapat penghargaan ini kita tentunya akan berusaha mempertahankan prestasi yang sangat luar biasa ini .Dengan cara mengoptimalkan segala pontensi yang ada dan melibatkan peran masyarakat atau konsumen .sebagai indikator penilaian,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait