Peringati HUT Ke 50, DPC PDI P Balangan Laksanakan Tanam Pohon

Dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-50 PDIP dan HUT ke-76 Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, DPC PDI Kabupaten Balangan melaksanakan penanaman pohon.(kurnadi)-Peringati HUT Ke 50, DPC PDI P Balangan Laksanakan Tanam Pohon

Paringin,kalselpos.com Dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-50 PDIP dan HUT ke-76 Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, DPC PDI P Kabupaten Balangan melaksanakan penanaman pohon.

 

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPRD Balangan yang juga selaku kader PDIP Balangan Hanil Tamjid mengatakan, sebanyak 50 bibit pohon ditanam kolektif di berbagai tempat di Kabupaten Balangan.

 

Disampaikannya, a dapun bibit yang ditanam merupakan bibit pohon buah, serta tanaman penghijauan berupa durian, jambu kristal, sengon, dan lainnya.

 

Hanil Tamjid berharap setelah ditanam, bibit pohon jangan dibiarkan begitu saja. “Saya titip agar bisa dirawat. Kedepannya kalau sudah besar mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujarnya.

 

Menurut Hanil Tamjid, aksi penanaman pohon kali ini bukan yang pertama kalinya, namun di momentum HUT PDIP sebelumnya pun juga menggelar aksi serupa. Bahkan tanaman sudah ada yang berbuah dan tentunya bermamfaat bagi warga.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

 

Pos terkait