Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di Kantor PDI P

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad..Fauji/kalselpos

KOTABARU, kalselpos.com – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di kantor PDI P yang berada di jalan Flamboyan, Desa Semayap RT 02, Kecamatan Pulau Laut Utara. Peringatannya kali ini mengusung tema “Kita Wujudkan Ketauladan Hidup Rasulullah Dalam Sikap dan Perilaku Sehari-hari”.

Selain dihadiri Ketua DPRD Kotabaru, Ketua DPC PDI P Kotabaru Zulkifli AR, anggota DPRD Provinsi Kalsel Burhanuddin, juga tampak Ketua Komisi I DPRD Kotabaru Gewsima Mega Putra dan para kader turut serta dalam pelaksanaannya, serta tentunya juga para tokoh agama dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

untuk menyemarakkan peringatannya, penyelenggara mengundang salah satu tokoh agama dari Pontianak yakni, Al Habib Ishaq bin Abdul Qodir Al Alaydrus sekaligus memberikan ceramah diperingatan tersebut.

Ketua Panitia H Fazerul Rakhman mengatakan, pelaksanaan kegiatan untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Dengan terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu bentuk peran aktif DPC PDI Perjuangan dalam meningkatkan syiar agama Islam,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga akan membagikan souvenir berupa minyak goreng dan uang transportasi kepada para jamaah yang berhadir.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait