Anggota DPRD ini berharap berwirausaha mesti Fokus

- (ISTIMEWA) Awaluddin memberikan materi dalam pelatihan bersama kalangan UMKM di Kabupaten Kotabaru.Fauji(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Salah satu anggota DPRD Kotabaru dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) sangat menyambut baik adanya pelatihan UMKM terkhusus bagi kalangan wirausaha muda di bumi Saijaan.

“Alhamdulillah saya bisa memberikan materi kepada peserta pelatihan, dan kita harus saling sharing di acara ini,” kata Awaludin beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Saat menjadi pemateri, ia yang juga menjabat sebagai ketua PAN Kotabaru ini juga memaparkan arti pentingnya dan kiat-kiat tentang berwirausaha agar bisa berhasil sebagaimana harapan.

“Jadi, prinsipnya adalah dalam berwirausha itu harus fokus, kemudian ada tujuan, bagaimana nanti tujuan itu dan nikmati prosesnya,” tambahnya kemudian.

Dikatakannya lebih jauh, dengan adanya pelatihan terhadap para UMKM tersebut akan lahir wirausaha baru di Kotabaru sehingga mampu menjadi pribadi yang mandiri. Selain itu juga, dukungan dari dinas terkait dalam berupaya menjembatani dan ikut dalam memasarkan produk- produk lokal desa sangat diharapkan.

“Harapan saya, semoga dalam acara tersebut lahir para wirausaha muda Kotabaru yang baru. Ketika didalam kegiatan itu, saya memberikan tantangan kepada wirausaha muda dari Sengayam untuk dapat membesarkan usaha kopinya dan Bumdes desanya agar berhasil dan tetap fokus menggelutinya,” harapnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait