Kadinkes Kota Banjarmasin Kunjungi Bupati HSS

KUNJUNGAN- Bupati HSS Achmad Fikry menerima kunjungan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Dr Muhammad Ramadhan.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kota Banjarmasin Dr Muhammad Ramadhan, Jum’at (15/7).

Kedatang Kadiskes Kota Banjarmasin Dr Muhammad Ramadhan, mengunjungi Bupati Achmad Fikry didampingi Direktur RSUD H Hasan Basry Kandangan dr Hj. Rasyidah, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten HSS Muhammad Arliyan Syahrial.

Bacaan Lainnya

Kadinkes Kota Banjarmasin Dr Muhammad Ramadhan mengatakan maksud dan tujuan kunjungan adalah untuk membicarakan tentang peningkatan kualitas pelayanan di RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.

Disampaikannya, RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan merupakan rumah sakit rujukan di banua enam dengan sumber daya manusia serta sarana dan prasarana yang mempuni.

Karena itu, Dewan Pengawas dan Manajemen Rumah Sakit, melakukan internsifikasi, eksterntifikasi, dan diversifikasi layanan, agar bisa memanfaatkan sumber daya manusia yang ada. “Tujuannya untuk meningkatkan kinerja layanan, manfaat dan keuangan,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan dr Rasyidah, mengatakan pihaknya akan selalu siap bersinergi dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan.

“Insya Allah kami dari sebagai jajaran manajemen akan selalu siap mewujudkan target dan impian pelayanan rumah sakit yang memuaskan,” ujarnya.

Kepala Bappelitbangda Kabupaten HSS, Muhammad Arliyan Syahrial, mengatakan akan siap meningkatkan pelayanan dan tata kelola rumah sakit dalam menghadapi tantangan kedepannya. “Melalui peningkatan layana diharapkan RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan bisa selalu eksis,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry menyambut baik dan mengatakan akan selalu memberikan dukungan untuk perkembangan pembangunan dan peningkatan pelayanan RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.
“Untuk meningkatkan pelayanan RSUD Brigjend H Hasan Basry kita selalu siap mendukung,” tegas Bupati Fikry.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait