Tersenggol Terios, Dua Pemotor Meregang Nyawa

Kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Yunus, Barito Kuala, Kamis (9/6) pagi.(ibrahim)(kalselpos.com)

Marabahan,kalselpos.com – Dua pemotor dinyatakan meninggal dunia pada peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Yunus, Barito Kuala, Kamis (9/6) pagi.

Peristiwa kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Desa Sungai Sahurai, Kecamatan Rantau Badauh, melibatkan satu unit sepeda motor dan mobil.

Bacaan Lainnya

Korban meninggal dunia bernama Ali Syahbana (25). Warga Jalan Putri Junjung Buih di Kelurahan Ulu Benteng Marabahan ini meninggal di tempat kejadian.

Sedangkan seorang korban lagi bernama Ary Ansari (25), sempat dievakuasi ke RSUD Abdul Aziz Marabahan. Namun demikian, nyawa warga Desa Palingkau di Kecamatan Bakumpai ini tidak dapat diselamatkan.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kedua pemotor tersebut tersenggol mobil Daihatsu Terios berpelat merah dengan nomor polisi DA 1297 MC.

Mobil berwarna silver ini terlihat mengalami kerusakan di bagian bumper depan sebelah kanan. Lampu sebelah kanan juga pecah.

“Kedua korban berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DA 6423 ADT. Mereka dalam perjalanan dari arah Banjarmasin menuju Marabahan,” papar Kapolres Batola, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik.

Sesaat mendekati tempat kejadian, mereka mencoba mendahului sepeda motor lain yang diidentifikasi berjenis Honda Scoopy.

Namun tanpa diduga, sepeda motor kedua korban menyenggol setang Honda Scoopy tersebut. Akibatnya mereka kehilangan kendali dan terjatuh ke tengah jalan.

“Dalam waktu bersamaan, melaju dari arah Marabahan sebuah mobil Daihatsu Terios. Oleh karena jarak yang terlalu dekat, pengemudi mobil tak lagi bisa menghindar dari tabrakan,” tambah Malik.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.