Pengunjung Saijaan Expo diimbau tetap Waspada

Saijaan expo berlangsung dikawasan Siring Laut Kotabaru.Ardiansyah (kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Saijaan Expo 2022 baru saja dibuka oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus, pada Minggu (22/5).

Pantauan dilokasi, nampak antusias masyarakat Bumi Saijaan turut serta memeriahkan Saijaan Expo walau sekedar melihat lihat.

Bacaan Lainnya

Rahmad seorang tokoh masyarakat setempat mengimbau, warga tidak lengah dalam kemeriahan. Keramaian Saijaan Expo perlu dibarengi dengan kesadaran yang berkunjung agar tetap memperhatikan barang bawaan.

“Selalu tetap waspada terhadap barang bawaan seperti dompet, handphone dan barang berharga lainnya, terutama fokus ke anak apabila dibawa turut serta,” ujar tokoh masyarakat yang juga mantan camat ini.

Warga juga diimbau sebelum meninggalkan rumah agar memeriksa kembali kompor, listrik, obat nyamuk atau peralatan lain yang mungkin bisa menyebabkan terjadinya kebakaran.

“Ingat juga untuk mengunci jendela, pintu dan yang lainnya untuk mencegah terjadi pencurian serta memarkir kendaraan ditempat yang disediakan pelaksana dan ada petugas parkirnya,” tuturnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait