Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari Kemenkumham RI

Sakka mewakili Bupati Tanbu menerima piagam penghargaan dari Dirjen Pemasyarakatan, Kemenkumham Rl.(Foto: Istimewa) Kristiawan(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dalam hal ini Bupati H.M Zairullah Azhar menerima piagam penghargaan dari Dirjen Kemasyarakatan, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Rl.

Piagam penghargaan dari Dirjen Pemasyarakatan, Kemenkumham Rl yang diberikan kepada Bupati Tanbu.(Foto: Istimewa)(kalselpos.com)

Penghargaan tersebut terkait dengan dukungan pemerintah daerah terhadap sarana dan prasarana operasional Lapas Kelas lll Batulicin.

Bacaan Lainnya

Sekda Tanbu, H. Ambo Sakka atas mewakili bupati secara simbolis menerima penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Dirjen Pemasyarakatan, Kemenkumham Reynhard Silitonga bertempat di salah satu hotel di Batulicin, Rabu (18/5).

Disampaikan H. Ambo Sakka usai prosesi acara, pihaknya sangat mengapresiasi atas penghargaan dari Dirjen Pemasyarakat tersebut.

Ia menjelaskan dukungan Pemkab Tanbu sudah selayaknya diberikan kepada Lapas Kelas lll Batulicin, mengingat kebutuhan tersebut sudah selayaknya diberikan dengan harapan bisa bermanfaat bagi warga binaan di dalamnya

“Ke depan sinergisitas bersama Pemkab Tanbu bisa lebih erat dan berkontribusi lagi,” tuturnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.