Warga Desa Rampa geger Kebakaran hanguskan bangunan Kayu

Kebakaran menghanguskan satu buah rumah di Desa Rampa RT 17 Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Rabu malam.Ardiansyah (kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Kebakaran menghanguskan satu buah rumah di Desa Rampa RT 17 Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Rabu malam (11/05/22) sekira pukul 21.00 Wita.

Teks : Orang nomor satu di Bumi Sa-ijaan yakni Bupati Sayed Jafar Alaydrus, langsung turun ke lokasi melihat kondisi api sudah mulai padam.Ardiansyah
(kalselpos.com)

Beruntung tidak ada korban jiwa pada saat kejadian. Warga berhamburan keluar menyelamatkan diri, dan berupaya memadamkan kobaran api.

Bacaan Lainnya

Saksi mata dilokasi, warga RT 17 langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran Kabupaten Kotabaru.

Tiba dilokasi, meski sempat terhalang dengan padatnya pemukiman diwilayah tersebut, namun api dapat dikendalikan kurang lebih satu jam kemudian oleh petugas.

Informasi diperoleh bahwa saat kebakaran terjadi, orang nomor satu di Bumi Sa-ijaan yakni Bupati Sayed Jafar Alaydrus langsung turun ke lokasi dan kondisi api sudah mulai padam.

Belum ada informasi mengenai kerugian akibat peristiwa kebakaran tersebut. Namun petugas BPK dan petugas gabungan lainnya masih berada dilokasi guna melakukan pendinginan.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.