Seluncuran Kolam Renang Kenpark Ambruk, 15 Orang Jadi Korban

Tangkapan layar ambruknya seluncuran kolam renang Kenpark di Jalan Kenjeran, Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya, Sabtu (7/5).(ist) Berbagai Sumber(kalselpos.com)

kalselpos.com – Seluncuran area wisata kolam renang Kenjeran Park (Kenpark) yang berada di Jalan Kenjeran, Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya, Jatim, ambruk, Sabtu (7/5/2022) sekitar pukul 13:30 WIB.

Detik-detik ambruknya seluncuran kolam renang Kenpark di Jalan Kenjeran, Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya saat ambruk, Sabtu (7/5).(ist)

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun kalselpos.com dari berbagai sumber setidaknya ada 15 orang yang dilaporkan menjadi korban. Mereka diduga jatuh dari ketinggian hingga lebih dari 7 meter.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya Ridwan Mubrun membenarkan ambruknya
seluncuran Kenpark.

“Seluruh korban di area bagian depan waterpark Kenpark itu sudah mendapatkan penanganan,” ujarnya.

Ridwan menyebutkan, dari sembilan orang yang terjatuh di seluncuran, di antaranya satu anak yang  terindikasi cedera otak.

“Anak itu sudah dirujuk ke rumah sakit dengan menggunakan mobil  warga sekitar,” terang dia.

Sedangkan tiga anak lainnya, lanjutnya, terindikasi close fraktur tangan maupun kaki dan sudah dirujuk menggunakan ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) maupun ambulans puskesmas, sedangkan  lima orang luka ringan dan shock.

“Untuk keseluruhan korban sudah dirujuk ke RSUD Soewandhie.  Perkembangan lanjut nanti akan disampaikan kembali,” tutupnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.