Terdakwa kurir 1 Ons Sabu bantah materi BAP

[]istimewa BERI KETERANGAN - JN (34), terdakwa kasus 1 Ons sabu tangkapan BNNP Kalsel saat memberi keterangan secara virtual di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin, Senin (27/12) petang. s.a lingga(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – JN (34), terdakwa kurir 1 Ons sabu yang ditangkap pihak BNNP Kalsel di Banjarbaru, membantah semua isi materi dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dibuat oleh penyidik.

Dalam sidang beragendakan pemeriksaan terdakwa yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin, Senin (27/12) petang, terdakwa JN di depan majelis hakim pimpinan Heru Kuntjoro, mengaku meski menandatangani BAP, namun dia merasa tidak melakukan apa yang disangkakan.

Bacaan Lainnya

Pun terkait barang bukti sabu sebanyak 1 Ons, yang diterimanya dari perusahaan jasa pengiriman.

“Saya ditangkap sesaat sebelum menerima paket barang. Jadi yang membuka pakat barang yang ternyata berisi sabu tersebut, adalah petugas BNNP Kalsel,” jelas terdakwa JN.

Sementara itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU), Ira memilih untuk irit bicara saat dikonfirmasi wartawan.

“Kan tadi sudah ngikuti sendiri jalannya persidangan,” katanya, sembari memberitahukan agenda sidang berikutnya adalah pemeriksaan saksi verbalisan atau saksi penyidik BNNP Kalsel.

 

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait