ODGJ bunuh 5 warga di desanya

Ilustrasi pembunuhan.(ist/net)(kalselpos.com)

Baturaja, kalselpos.com — Seorang pria berinisial OE (25), ditangkap polisi setelah membunuh lima warga yang tinggal sekampung dengannya di Kampung I, Desa Bunglai, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, Jumat (26/11/2021).

Kelima warga yang tewas oleh pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa itu adalah Sari (45), Ikrom (48), Endang (40), Hendri Jaya (33), dan Erni (35).

Bacaan Lainnya

“Pelaku merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan lebih dari satu tahun tidak pernah keluar dari rumahnya,” kata Kasi Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal di Baturaja, Sabtu (27/11/2021).

Saat keluar rumah pada Jumat (26/11) sekitar pukul 16.30 WIB tersebut tersangka bertemu dengan korban Hendri saat sedang nongkrong di sebuah warung di desa setempat.

Tanpa sebab pelaku langsung menusukan senjata tajam jenis pisau dengan membabi buta ke tubuh korban hingga tewas di tempat kejadian perkara.

Setelah membunuh korban, tersangka kembali menusukan pisau yang masih berlumuran darah kepada korban Ikrom yang saat itu sedang melintas menggunakan sepeda motor di dekat TKP.

Setelah itu pelaku langsung menuju ke sumur dan bertemu korban ke tiga yaitu Erni yang sedang mengambil air kemudian kembali menusukan senjata tajamnya di bagian perut korban hingga tewas.

Pos terkait