Bupati Abdul Wahid Hadiri Mukab Kadin HSU

  • Whatsapp
HADIRI-Bupati Hulu Sungai Utara(HSU) hadiri dalam acara Musyawarah ke-6 Kamar Dagang dan Industri (KADIN) HSU Tahun 2021. (ist)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Utara(HSU) hadir dalam acara Musyawarah ke-6 Kamar Dagang dan Industri (KADIN) HSU Tahun 2021.

KADIN HSU melaksanakan Musyawarah bertemakan ‘Penguatan Peran KADIN HSU Untuk Pengembangan Ekonomi Daerah Pasca Pandemi Covid-19 Dalam Sinergitas Bersama Pemerintah Daerah’ di Aula Melati, Selasa (03/08) tadi.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan MUKAB ke-6 KADIN Amuntai ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, mulai dari menjaga jarak tempat duduk, menggunakan masker, pengukuran suhu, mencuci tangan, serta tersedianya hand sanitizer.

Saat membuka acara MUKAB KADIN ke-6. Bupati HSU mengharapkan musyawarah ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses serta menghasilkan berbagai pemikiran dan kesepakatan yang bermanfaat bagi kepentingan daerah, masyarakat HSU dan bagi KADIN sendiri.

“Kami percaya musyawarah kabupaten (MUKAB) VI KADIN ini, tujuan utamanya bukan hanya memilih ketua atau pengurus masa khidmat 2021-2026. karena itu melalui MUKAB ke VI ini,kami juga sangat mengharapkan hasil program kerja, rumusan, rekomendasi, serta pemikiran pemikiran yang konstruktif untuk mendukung proses percepatan keberhasilan pembangunan di daerah ini, khususnya di bidang ekonomi guna mempercepat terwujudnya visi pembangunan HSU yaitu MANTAP (Maju, Mandiri, Sejahtera, Agamis, dan Produktif),”ucap wahid.

Selain itu, Bupati Wahid juga meminta kepada pengurus KADIN yang terpilih agar dapat menciptakan peluang usaha baru untuk mendongkrak perekonomian Kabupaten HSU.

H.Marhain Ketua terpilih Kadin HSU periode 2021-2026 menyampaikan, KADIN HSU berupaya agar Kadin menjadi mitra pemerintah, saling bersinergi dalam mempercepat pemulihan ekonomi saat pandemi berlangsung, “kita tidak boleh kalah dengan pandemi. Harus cermat cari peluang dan perluas wawasan. Dari pemerintah juga harus memberikan dukungan sesuai yang dibutuhkan pelaku usaha,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus KADIN Rantau, Balangan, Tabalong, Kabupaten Banjar, Banjarmasin, kepala Bank Kalsel, perwakilan bank BRI.

Sementara itu, Ketua Umum KADIN Kalimantan Selatan Ir.H. Edy Suryadi mengatakan, jajaran KADIN Provinsi maupun kabupaten/ kota harus selalu bersama-sama membackup pemerintah dalam mengembangkan ekonomi daerahnya masing masing.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.