Korban laka Air di Mentangai ditemukan ‘tak Bernyawa’

  • Whatsapp
[]istimewa DIBAWA KE Palangka Raya - Jenazah korban laka air saat akan dibawa menuju ke Palangka Raya menggunakan Ambulance.

Kuala Kapuas, kalselpos.com -Heriyo alias Iyung (19), warga
Jalan Panenga Permai RT 02 RW 03 Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalteng, yang dinyatakan hilang tenggelam akibat kecelakaan di sungai, akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa, pada Rabu (13/1/21) lalu.


Sebelumnya, pada Senin (11/1), sekitar pukul 17.00 WIB, remaja ini diduga tengelam di Dusun Tanjung Jaya, Desa Muroi Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi mengapung di Sungai Muroi, Dusun Tanjung Jaya, Desa Muroi Raya, Kecamatan Mantangai, sekitar 300 meter dari TKP.

Sementara dua penumpang lainnya selamat, sedang korban kala itu terjatuh ke derasnya air sungai.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK M.Si, melalui Kapolsek Mantangai, Iptu Catur Winarno BI, membenarkan telah ditemukannya korban laka air yang terjadi di Sungai Muroi Raya,

“Korban sudah dievakuasi dari Dusun Tanjung Jaya Desa Muroi, menuju Desa Bukit Batu dengan menggunakan sarana Ketinting (perahu kecil bermesin).

“Saat ini jenazah korban masih dalam perjalanan menuju Kota Palangka Raya dengan menggunakan mobil ambulance dari Desa Bukit Batu,” ungkap Iptu Catur Winarno, saat dikonfirmasi, Kamis (14/1) siang.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : s.a lingga

Advertisements