Uncle Hard Enduro 2024 Bakal Kembali Digeber di Kalimantan Selatan

Teks foto : Ketua Pelaksana Uncle Hard Enduro Tahun 2024,Dilah Yunani,usai menggelar Press Conference di Novotel Hotel Banjarbaru,Rabu,(26/6/2024).(ist)(kalselpos.com)

Banjarbaru,kalselpos.com – Seteleh sukses menggelar event bergengsi Kejuaraan Motor Tril di Kalimantan Selatan, kini event yang sama kembali bakal digelar di Bumi Lambung Mangkurat.
Uncle Hard Enduro merupakan sebuah event kejuaraan motor trail tahunan yang terealisasi atas gagasan “Gerombolan Tril” asal Kalimantan Selatan yang telah bekerja sama dan mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan serta IOF 2×1 Pengda Kalimantan Selatan.

Perhelatan event Uncle Hard Enduro sejauh ini telah diselenggarakan sebanyak 3x, yaitu pada tahun 2019,2022 dan 2023.

Bacaan Lainnya

Melihat animo dan antusias masyarakat yang kian meningkat di setiap tahunnya,membuat semangat pihak penyelenggara tergugah menggelar event ini untuk keempat kalinya.

Ketua Pelaksana Uncle Hard Enduro Tahun 2024,Dilah Yunani,usai menggelar Press Conference di Novotel Hotel Banjarbaru,Rabu,(26/6/2024) petang mengatakan, ajang kali ini mengusung tema“Unstoppable” yang akan diselenggarakan di Kiram Park pada tanggal 9-11 Agustus 2024 mendatang.

“Ajang ini nantinya akan terbagi menjadi 5 kelas, yaitu: International, National, Local Open, 40 Up, dan Local Hobby, “sebut Dilah Yunani.

Ditambahkannya, Selain 5 kelas tersebut, diselenggarakan pula kegiatan Fun Adventure sebagai salah satu cara menikmati alam Kiram Park berbalut kegiatan olahraga.

“Pada tahun ini Panitia Uncle Hard Enduro 2024 telah menyiapkan track atau jalur lintasan yang berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, yang tentunya akan memberikan pengalaman serta tantangan berbeda bagi para peserta, dan akan menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat luas, khususnya pecinta olahraga Motor Trail,” ungkap Dilah Yunani.

Diharapkannya dari terselenggaranya kegiatan Uncle Hard Enduro ini adalah untuk mempertegas daya tarik Banua Kalimantan Selatan sebagai destinasi wisata adventure, khususnya Kiram Park agar dapat dikenal sebagai City of Enduro dan menjadi salah satu pilihan utama lokasi sport-tourism yang tidak hanya dikenal ditingkat nasional,namun juga hingga ke level internasional.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait