Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup 2024   dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 resmi digelar

Teks Foto :  Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup 2024.(ist)(kalselpos.com)

Banjarmasin, Kalselpos.com – Masih dalam momentum menuju hari peringatan Bhayangkara ke 78. Polresta Banjarmasin menggelar perlombaan voli di Gor Hasanudin yang berada di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah. Kamis (20/06/2024) Sore.

 

Bacaan Lainnya

 

Dalam perlombaan, Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup 2024 tersebut, sebanyak 16 tim putra perwakilan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) di kota Banjarmasin bersaing mengikuti perlombaan tersebut untuk menjadi juara pertama di ajang bergengsi tersebut.

 

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo mengatakan, tahun ini pihaknya sengaja mengadakan turnamen bola voli antar SMA di Banjarmasin. Sebab menurutnya banyak bibit-bibit muda berbakat dalam cabang olahraga ini.

 

“Kalo tahun sebelumnya diadakan lomba Basket antar sekolah kali ini sengaja kami lombakan cabang olahraga voli karena menurut saya pribadi banyak sekali bibit-bibit berbakat para pelajar SMA di kota Banjarmasin yang harus bersama-sama kita kembangkan potensi mereka, ” ucap Sabana.

 

 

Selain itu, para pelajar SMA yang bertanding di Turnamen ini adalah salah satu batu lompatan bagi mereka agar lebih serius dan giat untuk bisa menjadi atlet voli profesional.

 

 

“Kami Polresta Banjarmasin akan terus berkomitmen untuk mendukung para pelajar dalam meraih cita-cita mereka. Apalagi dalam hal yang positif seperti ini, ” ungkap Sabana.

 

Sementara itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyatakan pihaknya akan terus bersinergi bersama Polresta Banjarmasin terkait hal-hal positif seperti ini.

 

“Sama seperti apa yang dikatakan Kapolresta. Melalui turnamen bola voli ini kita akan melihat bibit-bibit muda berbakat untuk meneruskan generasi emas atlit voli putra di kota Banjarmasin, ” pungkasnya.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait