AFKAB Kotabaru seleksi Atlet Futsal untuk Kejurprov 2024

Teks ; Seleksi atlet futsal untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) tahun 2024, berlangsung pada 9 Juni 2024 bertempat di Lapangan Futsal Oemar Bakri, Kotabaru.(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Kotabaru melaksanakan seleksi atlet futsal untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) tahun 2024. Seleksi ini akan berlangsung pada 9 Juni 2024 bertempat di Lapangan Futsal Oemar Bakri, Kotabaru.

Seleksi ini bertujuan untuk mencari atlet-atlet terbaik dari Kotabaru yang akan mewakili kabupaten dalam Kejuaraan Provinsi 2024.

Bacaan Lainnya

Semua putra dan putri asal Kabupaten Kotabaru dengan batas usia maksimal kelahiran 2007 untuk putra dan 2005 untuk putri diperbolehkan ikut serta.

Pendaftaran seleksi dibuka mulai 1 Juni hingga 8 Juni 2024. Calon peserta dapat mendaftar secara online melalui link yang disiapkan oleh panitia. Persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta meliputi akte kelahiran dan kartu keluarga (KK).

Pada hari seleksi, para peserta akan dinilai oleh para pelatih berlisensi yang tergabung dalam AFKAB Kotabaru.

Penilaian akan mencakup kemampuan dasar futsal, ball position, kerja sama tim, kondisi fisik, teknik bermain, dan mental peserta. Peserta diharapkan untuk tidak meninggalkan ruang seleksi, datang tepat waktu, dan mengikuti semua arahan dari tim talent scouting.

Pelaksanaan seleksi dan jumlah peserta seleksi ini menargetkan partisipasi sebanyak 100 peserta. Para peserta yang lolos seleksi akan masuk dalam tim Kejurprov Kotabaru dan akan mengikuti program pelatihan intensif.

Pasca Seleksi dan persiapan menuju Kejurprov. Setelah seleksi, AFKAB Kotabaru akan mengadakan Training Center (TC) bagi tim terpilih.

Program latihan teratur akan disiapkan untuk memastikan target dapat tercapai. Selain itu, tim juga akan menjalani try out sebagai persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi.

Ketua AFKAB Kotabaru M. Dodi Anwari, S.Pd menyampaikan pesan kepada seluruh peserta, lakukan seleksi ini dengan maksimal, tampilkan segala kemampuan yang dimiliki. Terpilih atau tidak tetap semangat berlatih. Setiap peserta memiliki kesempatan yang sama, jangan pernah meragukan kemampuan kalian.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta dapat menghubungi AFKAB Kotabaru. Dengan adanya seleksi ini, diharapkan Kotabaru dapat menghasilkan atlet-atlet futsal berkualitas yang siap bersaing di tingkat Provinsi.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait