Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah 

Teks foto Sekretaris Daerah dr Sufiansyah mewakili Pj Bupati Tapin membuka Asistensi pra evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.(ist)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin H Sufiansyah membuka secara langsung Asistensi pra evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin tahun 2024. Bertempat di El Royale Hotel, Bandung 23-24 Mei 2024.

 

Bacaan Lainnya

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin H Sufiansyah menyampaikan pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik (PEKPP) merupakan upaya pengukuran sistematis pada suatu unit kerja dalam jangka waktu tertentu guna memperoleh bahan penyusunan rekomendasi dalam perbaikan pelayanan.

 

“Berharap melalui kegiatan ini nantinya dapat diperoleh informasi yang lebih lengkap dan komprehensif atas kinerja penyelenggaraan pelayanan publik dari instansi yang di evaluasi,” ujarnya.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin H Sufiansyah juga mengajak kepada semua kepala OPD agar secara bersama – sama untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Tapin. Dan gunakan momentum kegiatan ini sebaik – baiknya untuk perubahan Kabupaten Tapin agar lebih baik lagi.

 

“Mari kita terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Tapin,” pintanya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait