PDBI Kalsel Gelar Rapat Kerja Tahunan

Teks Foto :  Ari Bimo GP saat memimpin Rapat Kerja Tahunan PDBI Kalsel (Fauzie)(kalselpos.com)

Banjarbaru, kalselpos.com – Sebagai langkah kongkrit berjalannya organisasi,

Pengurus Provinsi Persatuan Drum Band Indonesia Kalimantan Selatan melaksanakan Rapat Kerja Tahunan, Minggu, (19/5/2024) petang.

Bacaan Lainnya

 

Kegiatan yang digelar di Cafee Thayyeb Jalan Kelinci 1 Banjarbaru TKalimantan Selatan ini dihadiri anggota pengurus PDBI Provinsi dan Pengurus Kabupaten/Kota di Kalsel. Selain itu pelaksanaan rapat kerja tahunan ini juga dilaksanakan melalui Zoom meeting bagi pengurus yang tidak dapat hadir secara langsung.

 

Ketua Umum PDBI Kalsel,Mujiyat, S.Sn.MPd melalui Ketua Harian PDBI Kalsel Ari Bimo GP, SH mengatakan ada beberapa agenda yang dibahas pada rapat kerja tahunan ini diantaranya terkait Inventarisir kepengutusan kabupaten / kota dan akan dilaksanakannya even kejuaraan.

 

“Untuk engetahui SK pemkab,pengkot yg telah habis masa baktinya, karena ada beberapa kabupaten kota yang SK nya sudah tidak aktif,” ucap Ari Bimo.

 

Dia menambahkan pihaknya akan menyurati pengurus pemkab dan pengkot yang telah habis masa baktinya. “Apa bila dalam dua pekan pengurus pemkab/pengkot tidak melaporkan maka Pengutis Provinsi akan menunjuk karteker dari pengurus provinsi,” sebutnya

 

Lebih jauh Ari Bimo menyampaikan bagi yang SK Kepengurusannnya sudah habis masa baktinya akan diberikan waktu perpanjangan selama 6 bulan.

 

“Hal ini merupakan salah satu syarat pengambilan anggaran di dispora,” Jelasnya.

 

Selain inventarisir agenda lainnya yang jadi pembahasan menarik adalah acara kejuaraan Drum Band seperti Kejurprov dan Porprov yang rencananya bakal dilaksanakan di akhir tahun,antara bulan September-Desember 2024.

 

“Disini kita akan tawarkan penentuan yang menjadi tuan rumah bagi pengkab dan pengkot yang siap melalui rapat lanjutan,” ujarnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait